Halaman

Penghilang Bau Badan | Bahaya Produk Anti Keringat

Hati-hati terhadap produk anti keringat yang banyak dijumpai di pasaran. Produk anti keringat memiliki dampak buruk karena sebagian besar mengandung Aluminium Chlorydraat (AC). AC adala h penyebab utama kanker payudara.

Beberapa bagian dari tubuh kita berfungsi untuk mengeleminasi zat-zat racun, yaitu bagian belakang lutut, belakang kuping, diantara kaki dan ketiak. Zat-zat racun ini dikeluarkan dalam bentuk keringat. Produk-produk Anti-Keringat mencegah keringat keluar. Dengan menggunakan antikeringat, zat-zat racun tadi tidak bisa dikeluarkan dari dalam tubuh, melainkan tertumpuk di kelenjar getah bening dibawah lengan. 

Asal kanker payudara kebanyakan ditemukan di area bagian atas payudara. Laki-laki tidak sepeka wanita terhadap tipe penyakit ini. Meskipun laki-laki menggunakan produk-produk Anti-Keringat, bahan-bahan produk ini biasanya tinggal melekat dipermukaan ketiak dan tidak langsung masuk kedalam kulit.

Kaum wanita yang setelah mencukur rambut ketiak langsung menggunakan produk Anti-Keringat lebih banyak risikonya, karena lewat luka-luka kecil yang mungkin terjadi akibat mencukur rambut ketiak tersebut., bah-bahan2 kimia yang ada dalam produk Anti Keringat bisa lebih cepat masuk kedalam tubuh mengkhawatirkan.

Mohon periksa bahan-bahan apa saja yang tertera dikemasan produk-produk Deodorant Anti-Keringat anda di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar